Sabtu, 03 April 2010

Memikul Tanggung Jawab itu Nggak Gampang



Setelah melewati kegiatan super seru kemarin, kami telah diterima menjadi anggota himpunan HMTC, karena telah melewati prosedur yang ada.

Formalnya sih gitu...

Tetapi saya merasa masih banyak yang perlu dilakukan untuk menjadi anggota himpunan yang sebenarnya. Masih banyak hal dari diri ini yang perlu dibenahi sebelum akhirnya bisa menerima tanggung jawab "gede" menjadi anggota himpunan... T_T

Tanggung jawab ini bukan hal kecil, ini hal serius. Bukan karena saya telah mengucap sumpah di hari terakhir baksos, tapi bagi saya, tanpa mengucap sumpah itu saya telah terikat dengan sebuah tanggung jawab yang tidak bisa saya abaikan begitu saja.

Sama seperti ketika saya masuk kuliah di sini, tanpa mengucap sumpah "akan belajar sungguh-sungguh" pun saya otomatis sudah terikat tanggung jawab untuk menjalani kuliah saya dengan serius. :)

Ya Tuhan bimbing saya biar bisa melaksanakan tanggung jawab yang telah Kau percayakan pada hambaMu ini. Tiada daya dan upaya melainkan daripadaMu, aamiin...

0 comments:

Posting Komentar