Rabu, 29 Juni 2011

Akhirnya, Generasi Baru Memimpin

Terhitung tanggal 27 kemarin, himpunan yang ada di jurusan, yaitu Himpunan Mahasiswa Teknik Computer-Informatika dan salah satu Badan Semi Otonom di bawahnya, Studi Islam Teknik Computer-Informatika Surabaya, telah memiliki pemimpin baru.

Di himpunan, tampuk kepemimpinan yang sebelumnya dipegang oleh mas Tirta Priambadha C-18 telah diserahkan pada Dedy Nur Arifin C-19 melalui pemilihan umum yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Sedangkan di SITC (yang merupakan Lembaga Dakwah Jurusan), mas Bowo 2008 sudah resmi digantikan oleh Agus Budi Raharjo 2009. Alhamdulillah...

Dengan suksesi kepengurusan ini maka liburan semester genap ini akan menjadi sedikit lebih sibuk bagi angkatan 2009 untuk mempersiapkan program kerja di tahun ajaran selanjutnya yang "baru" akan berlangsung 2 bulan lagi, fiuhh...

Begitulah seharusnya kepemimpinan itu akan selalu berganti, sama seperti negeri ini yang akan diteruskan juga oleh generasi muda sekarang ini.

Jadi, siapkah kita menggantikan kepemimpinan di masa datang? Ataukah hanya bisa diam menonton dan membiarkan bangsa ini jatuh ke jurang yang lebih dalam lagi?

0 comments:

Posting Komentar