Sabtu, 13 Februari 2010

List Blog yang Pernah Saya Buat (dan Buang)

Sekedar mengingat-ingat....

Pertama kali lupa yang mana. Mungkin ahchew.wordpress.com dengan judul blog "Ah... Chew!" dan jargonnya "It's not to be sneezed at"...



Kedua vikachew.wordpress.com... (Akhirnya bisa juga mendapatkan username "vikachew", hehehe). Sayang blog ini tidak berumur panjang.



Ketiga vikachew.dagdigdug.com. Mulai menggunakan nama vikachew di semua tempat...



Keempat dan kelima adalah blog tugas SMA tapi sampai sekarang insyaAllah masih terpelihara, yaitu blog tentang TI di aerputeh.blogspot.com...



...dan blog tentang film-film, tapi namanya aneh: striptisdelapan.wordpress.com.



Keenam mungkin ini, vikachew09 hahaha... Moga-moga tidak ada yang ketujuh atau seterusnya. Kalaupun ada, saya inginnya yang domain sendiri, aamiin...

*Kemungkinan dulu pernah ada
vikachew.blogspot.com, tapi karena sebel (lupa karena apa) jadi di-delete.
blogvika.blogspot.com, karena "vikachew" sudah tidak bisa diambil lagi akhirnya pake "blogvika", tapi cuma ada 2 postingan, lalu saya delete karena bosan.
ihatebiologi.blogspot.com, berisi kumpulan ringkasan biologi, tapi cuma di angan-angan doang karena saya belum pernah posting sudah ke-delete duluan...

Begitulah pengalaman blogging saya, hahaha, yang semuanya baru pakai engine gratisan. Saya ingin make wordpress.com dan hostingan sendiri dan domain sendiri, kapan-kapan, kalau mau serius...

0 comments:

Posting Komentar