Jumat, 18 Februari 2011

Rihlah dan Upgrading SITC 2010/2011

Upgrading adalah semacam kegitan untuk meningkatkan kemampuan dalam tim, dalam hal ini adalah meningkatkan komitmen serta kekompakan dari kepengurusan SITC 2010/2011. Acara ini sudah dilaksanakan tanggal 14-15 kemarin, tapi baru sekarang saya tuliskan ^^;

Sebenarnya, agenda upgrading sudah disiapkan waktu liburan awal-awal dulu. Acaranya pun nggak main-main. Rencananya, kita mau ke Pacet, Mojokerto dan bebarengan dengan acara rihlah (semacam rekreasi/refreshing). Tapi, berhubung ada kendala peserta dan sebagainya, pada awal liburan kemarin kami hanya sempat melaksanakan yang rihlah saja ke KenPark Kenjeran. (Horeee \^_^/)


"Peserta ahwat, beberapa nggak kelihatan soalnya lagi motret"

Nah, karena rihlahnya sudah selesai, tinggal upgrading yang belum. Akhirnya, upgrading dilaksanakan pada hari pertama dan kedua masuk kuliah di daerah Ketintang di SD Lupa Namanya.

Hari pertama (Senin, 14 Feb) kami mendapat materi pertama di kampus Teknik Informatika dari mbak Indra Yani (Teknik Kimia 2004) tentang "Dunia Islam". Materinya menarik meskipun sudah malam dan akhirnya berakhir jam 9:30 malam.

Kasihan mbak-mbaknya sudah pada ngantuk nungguin materinya selesai, tapi tidak apa-apa karena materinya bikin semangat.

Lalu kami langsung terbang ke lokasi di Ketintang. Sempat terjadi insiden "hilangnya salah satu Crew di perjalanan" karena terpisah waktu lampu merah. Tapi, alhamdulillah, kami nyampai dengan selamat di tujuan pada pukul 10:30 malam (wow).

Setelah sholat (bagi yang belum), kami tidur di salah satu ruang kelas dan menunggu esok pagi untuk menyantap hidangan utama upgrading kami.

Esoknya, pukul 3:00 lebih, kami bangun dan sholat malam dan tilawah dan lain-lain. Setelah sholat Subuh berjama'ah, kami olahraga di lapangan. Sebenarnya saya ingin main sepak bola, tapi ternyata sudah disiapkan alat-alat kami untuk olahraga pagi itu, yaitu beberapa bambu dan spanduk yang disambung melingkar.

Bambu dan spanduk itu ternyata untuk main game.

Setelah makan dan mandi kami mendapat materi non-stop di aula (atau musholla, ya?) tentang berbagai macam hal. Saya cuma sempat ikut sampai materi kedua, terus harus pulang sebentar karena ada hal penting. Niatnya sih, saya ingin balik ke Ketintang. Tapi karena hujan dan ketiduran, akhirnya saya melewatkan kegiatan upgrading yang tersisaaa..

Sayang sekali.

Tapi, good news, katanya tim saya menang dan dapat hadiah (yeyeye).

1 comments:

Tomi mengatakan...

Nice Post! ^^

Posting Komentar