Selasa, 29 Juni 2010

SBY Tour, Taklukkan Surabaya!



Dulu, salah satu motivasi saya kuliah di ITS adalah ingin menjelajah kota metropolitan ini. Saya ingin keliling kemanapun dan menguasai medan di setiap sudut-sudutnya kalau perlu.

Sekarang, seiring berjalannya waktu, impian ini semakin terhapus karena kalah bersaing sama kegiatan kampus dan kemalasan untuk segera bertindak. Saya tidak ingin satu lagi harapan terbuang sia-sia. Saya ingin mewujudkan impian satu ini.

Jadi rencananya, mulai semester depan saya (ingin) mulai jalan-jalan ke seluruh kotanya. Caranya mulai dari lingkungan terdekat sampai yang jauh-jauh. Bertahap. Bertingkat. Tapi pasti.

Inginnya saya nggak melakukan semua sendirian, karena kalau sendirian, kemungkinan akan berkahir sama seperti ini: kandas. Saya akan ajak teman yang berbagi mimpi yang sama untuk saling menyemangati dan mengingatkan kalau jenuh, capek, dll. Teman itu adalah Mutek (ditunggu ntar dari Aceh, hehehe).

Targetnya: satu semester sudah minimal menjelajahi seluruh kota satu kali. Karena satu semester ada 18 minggu, maka Surabaya harus terjelajahi dalam waktu segitu... Mutek, yuk keliling Surabaya! :)

Bismillah...

0 comments:

Posting Komentar