Rabu, 14 Juli 2010

Pengen Nonton The Last Airbender



Sebenarnya dalam hati dulu pernah bertekad: mengurangi nonton dan kegiatan semacam itu dan fokus kuliah. Semester I masih bisa nahan, tapi semester II ancur-ancuran, IP jadi turun deh.

Tapi saya tetep pengen nonton beberapa satu film ini: "The Last Airbender", soalnya saya lumayan suka Avatar versi kartun, punya nickelodeon. Tapi kalau ngeliat yang nggarap, M. Night Shyamalan, rasanya jadi underestimate duluan. Takutnya ntar film-nya mengecewakan...

Tapi setelah liat trailernya (yang waktu Aang lagi melakukan waterbending), jadinya saya sangat ingin nonton. Paling nggak, mengobati rasa penasaran, hehehe.

Saya penasaran sama:
1. Jalan ceritanya, sama atau nggak.
Pendapat awal sih, mungkin setting yang dipakai adalah di Suku Air Utara, yang ada di kartun. Nah apakah akan ada improvisasi dari Mr. Shyamalan dari segi cerita?

Soalnya saya liat, dia udah memodifikasi tanda panahnya Avatar yang di jidad n tangannya itu dengan tato-tato artistik. Good work (thumbs up).

2. Pemeran-pemerannya, pantes apa nggak.
Komentar sejauh ini, yang jadi Aang dan Katara pantes banget. Kalau Sokka kurang blo'on kayaknya. Zuko... Meskipun yang jadi tu Dev Patel-nya Slumdog Millionaire, kok kayaknya kurang pas, ya.

Yang lainnya no comment soalnya belum nonton.

3. Grafik, keren apa nggak.
Salah satu yang pengen saya tonton adalah adegan-adegan pengendalian, terutama waterbending, soalnya asik.

Sama satu lagi, saya penasaran apakah film-nya bakal sebagus trailernya yang penuh dengan adegan bending ini. Maksud saya, film secara keseluruhan, bukan cuma grafisnya.

Ntar jadinya kayak 2012 lagi. Trailernya bikin penasaran. Tapi waktu nonton, yang bikin deg-degan cuma adegan-adegan kiamatnya doang, yang lain bikin ngantuk, jadi pengen skip-skip gitu (baca: mengecewakan).

Anyway... Saya tunggu aksi Aang versi manusia itu, hahaha.

0 comments:

Posting Komentar