Kamis, 17 Maret 2011

QWOP

gambar:www.onlineusanews.com

QWOP adalah sebuah game berbasis flash game yang lucu, aneh, gokil abis, dan super susah.

Tujuan game ini sebenarnya mudah, kita harus berlari sejauh 100 meter di sebuah pelatihan olimpiade. Namun, kita tidak langsung menekan arrow keys untuk mengendalikan pemain. Kita harus mengendalikan masing-masing 4 otot kaki: betis kanan, betis kiri, paha kanan, dan paha kiri dengan key Q, W, O, dan P.

Mungkin terdengar gila, namun sekali Anda memainkannya, akan ada 2 kemungkinan:
1. Anda heran kenapa ada game yang susah sekali. Bergerak 1 meter saja terlihat mustahil.
2. Anda akan tertawa karena gerakan-gerakan yang dibuat pemain Anda sungguh lucu, sehingga Anda akan mencoba dan mencoba lagi hingga Anda ketagihan, meskipun Anda belum nyampe-nyampe 1 meter pun!!

Saya tahu game ini dari banyaknya meme (baca di sini untuk tahu contoh web meme) yang membahas masalah game QWOP. Karena penasaran, ternyata kegilaan game ini memang pantas mengundang banyak orang yang ingin menyalurkan rasa stressnya setelah memainkan game ini lewat karya-karya mereka seperti di bawah ini:


http://demotivatorsblog.com

http://t2.gstatic.com
http://images1.memegenerator.net


Setelah iseng-iseng baca info lebih jauh tentang QWOP (karena terlalu sering main dan tidak pernah finish), saya baru tahu kalau game ini mendapat penghargaan sebagai game paling susah yang pernah dibuat. WOW.

Ingin mencoba QWOP? Langsung aja ke web pembuatnya di sini. Asal jangan dipraktekkan aja, ya :P

0 comments:

Posting Komentar