Senin, 18 April 2011

Parade SITC 2011

SITC (Studi Islam Teknik Computer-Informatika) kemarin telah melaksanakan rangkaian Parade SITC 2011, yaitu rangkaian kegiatan lomba kaligrafi, bakti sosial, dan bedah buku Ranah 3 Warna karya Ahmad Fuadi :)

"Poster Parade SITC (klik untuk memperbesar)"

Kegiatan yang pertama kali dilakukan adalah bakti sosial yang dilaksanakan di sebuah pesantren di daerah Keputih, Sukolilo, Surabaya Timur. Dalam bakti sosial ini, kami berbagi ilmu tentang komputer dan memberikan sumbangan seadanya yang didapatkan dari posko bakti sosial dan sumbangan lainnya. Alhamdulillah acaranya sukses dan memberi kesan mendalam insyaAllah...

Sayangnya saya tidak ikut, karena itu, saya nggak punya dokumentasinya. Mungkin kapan-kapan :P

Yang kedua adalah lomba kaligrafi dengan cara mengirim karya ke sekretariat. Sudah ada 3 pemenang yang mendapat hadiah.

Yang terakhir dan yang paling ditunggu-tunggu adalah bedah buku Ranah 3 Warna karyanya Bang Fuadi. Buku ini, FYI, adalah buku kedua dari trilogi Negeri 5 Menara. Saking hebohnya acara ini, sampai masuk ke headline Website ITS gan! (Klik di sini untuk melihat beritanya "Tutup Parade, SITC Hadirkan Ahmad Fuadi")

"Poster Bedah Buku :D"


Bedah buku kemarin cukup banyak pesertanya, hampir memenuhi target. Selain membahas tentang bukunya, Bang Fuadi juga memberi kata-kata semangat untuk tetap berjuang meraih cita-cita. Ternyata, bukunya adalah tentang perjuangan seseorang sehingga bisa meraih yang diinginkannya. Saya belum baca, jadi saya tidak tahu *oops*.

Nah, setelah melihat bedah buku kemarin (meski cuma singkat karena harus wira-wiri cari konsumsi), saya jadi kepingin baca bukunya. Mungkin kapan-kapan, mudah-mudahan.

Dan sayangnya hape saya ketinggalan, jadi saya belum bisa menampilkan dokumentasi acara kemarin. Tapi karena panitia-panitia yang lain ternyata narsis, makanya ada juga foto yang diambil selagi saya menghilang.

"Foto para ikhwan"

"Panitia Akhwat bersama Ahmad Fuadi dan pak Imam"


Kesimpulan: Alhamdulillah acara Parade 2011 sukses. Semoga semangat Parade dan semangat Man Jadda Wajada dan Man Shabara Zhafira ini tetap terjaga sampai kapanpun dan tertular ke teman-teman sekalian.

0 comments:

Posting Komentar