Sabtu, 23 April 2011

Papercraft

Hari ini ada acara maintenance lab IBS. Karena komputer yang saya pegang sedang ada masalah dan harus diinstall ulang, dan saya sedang bosan dan tidak tahu harus melakukan apa, jadi saya putuskan untuk posting masalah (tidak penting) ini sambil menunggu instalasi program-programnya.

Jadi, saya ingin berbagi masalah papercraft.

Papercraft adalah sebuah "seni" melipat dan menyusun aneka bentuk dari kertas. Biasanya sudah terdapat pola-pola yang bisa langsung di-print. Hasil print ini lalu digunting-gunting dan disusun untuk membuat bentuk yang diinginkan.

Nah, di IBS, terdapat banyak papercraft yang bisa ditemukan yang dibuat sendiri sama salah seorang adminnya, yaitu Mas Hisyam :D Berikut ini adalah contohnya hahaha




Banyak sekali bentuk-bentuk papercraft yang bisa dibuat dan kebanyakan bisa didapat dari googling. Saya sendiri sebenarnya ingin membuat, tapi belum sempat hahaha. Saya mau mengerjakan jarkom dulu.

Sekian sharing tentang papercraf dari IBS kali ini. Terima kasih.

(c) papercraft by Mas Hisyam :P

0 comments:

Posting Komentar