Kamis, 15 Juli 2010

Happy 19th Birthday!

pic: http://www.geekologie.com

Ya ampun, nggak terasa sudah 19 tahun.... Bentar lagi kepala 2. Hhhh. Tua banget ya, kayaknya :D

Terakhir kali nulis postingan tentang ultah, kalo gak salah, pas di vikachew.wordpress.com, dan itu waktu saya umur 17 tahun. Dan saya skip yang ke 18 kemaren, lupa kenapa. Berarti bloggingnya masih belum konsisten, ya... :(

Introspeksi 19 tahun ini, kayaknya saya banyak menyia-nyiakan waktu di dunia ini. Udah 19 taun tapi rasanya nggak ngapa-ngapain. "Kamu ngapain aja, nak?"

Saya merasa bersalah sama Tuhan soalnya belum maksimal ibadahnya, dan belum bisa menjalani hidup sepenuhnya hanya untukNya. Jadi sering hilang arah, dan efek berikutnya adalah hilang mood buat ngapa-ngapain. Astaghfirullahaladziem...

Tapi banyak hal baik yang terjadi sampai saya 19 tahun ini, alhamdulillah...Misalnya, saya ngerasa, secara mental, saya berbeda dari yang dulu. Saya mulai mengerti caranya ber-positif thinking sama kehidupan. Intinya, lebih dewasa. *mungkin*

Saya juga mulai ngerti hal-hal yang dulu saya nggak ngerti, dan saya lega bisa ngerti bahwa: kadang tidak mengerti itu yang lebih baik. (?)

Kenapa semakin ngaco, ya. Yasudah sekian ucapan ultah kali ini.

Terakhir: Buktikan hidupmu berguna.

0 comments:

Posting Komentar