Senin, 04 Oktober 2010

DeviantART: Hidupkan Kembali Minat Saya yang Terpendam

Ada yang tahu deviatART? Ini adalah situs tempat orang-orang bisa memamerkan karya-karya grafis mereka (tentunya dengan format digital). Banyak macam-macam karya yang ada di sini, misalnya tentan fotografi, karikatur, desain, dan lain-lain. Nah, di antara banyak genre itu, yang paling saya suka adalah karya manga/komik Jepang itu... :D

Saya suka sama komik Jepang, tapi nggak terlalu maniak sih. Beberapa judul komik pernah saya baca. Dari yang banyak digandrungi orang, misalnya Naruto, Bleach, Death Note, dll, sampai yang nggak penting sekalipun (judulnya saya lupa karena komiknya benar-benar nggak penting).

Dari kesukaan saya terhadap komik ini, saya memiliki satu bakat terpendam (hallah...), yaitu menggambar komik. Okelah, saya tahu saya nggak begitu pintar, orang boleh tertawa sama gambar saya. Tapi yang saya tahu, tiap kali saya menggambar, saya bisa kecanduan dan nggak berhenti-berhenti. Saya rasa itu merupakan bakat terpendam yang bisa digali, hahaha :D

Jadi, saya suka nggambar komik. Lalu saya menemukan situs deviatART tadi dan melihat beberapa master komik memajang karya-karyanya. Ooohhh, saya jadi pengen bikin akun di deviatART dan TA..DA..!!!

Akun deviantArt saya bisa dilihat di vikachew.deviantart.com

Gambar-bambar yang saya buat kebanyakan tentang Detective Conan dan AiCon (bagi yang tidak tahu silakan googling). Entah kenapa saya lebih bersemangat menggambar tentang itu, jadi saya teruskan. Saya sadar kualitas gambar saya masih cupu, tapi secupu apapun itu, itulah buatan saya, HAHAHA, saya bangga. :P

0 comments:

Posting Komentar