Kamis, 12 Agustus 2010

Yang Bikin Bulu Kuduk Saya Berdiri (Kagum)

Ada beberapa hal yang saya pengen banget bisa, tapi sekarang belum bisa-bisa. Tiap kali saya lihat orang yang bisa, saya langsung merinding dan iri pengin bisa...

1. Main piano
Kalo lihat orang main piano (klasik) dengan irama-irama yang indah dan menggebu-gebu mainnya (tutsnya sampai digebrak-gebrak) saya jadi pengen bisa pianoan. Tapi gimana caranya mainin tuts yang banyak dan kecil-kecil itu? Wow.

Film yang saya suka tentang piano adalah Secret (2007) by Jay Chou yang mengangkat tema perjalanan lintas waktu dengan nada-nada piano. Keren :D

2. Main gitar (akustik)
Kalau denger orang gitaran mungkin udah biasa, tapi kalau senarnya mulai dipetik-petik satu-satu dan mainin instrumen, rasanya jadi mupeng. Saya sudah punya gitar, tapi rusak (karena murah) dan stringnya yang dari senar bikin jari sakit kalo kelamaan main.

3. Jadi hacker atau programmer
...yang kalau ngetik cepet banget (ngebut) dan hebatnya gak perlu lihat keyboard. Udah gitu berhasil nge-hack pisan!! Kalo saya mah, sudah banyak errornya... T_T
Subhanallah keren banget.

4. Agen CIA Undercover yang serbabisa
Serius dah. Kalo liat film agen-agen jadi terkagum-kagum dan ngga bisa membayangkan, kok ada orang kayak gitu. Misalnya film The Bourne Ultimatum (2007) atau Salt (2010)...

Kapan ya bisa semua? Mungkin nggak ya?

0 comments:

Posting Komentar