Sabtu, 23 Januari 2010

Bagiku Blogging Adalah (2): Berlakunya Law of Diminishing Return


Setelah saya nulis betapa blogging itu sangat menyenangkan di Arti Blogging Adalah bagian 1, saya jadi makin sadar betapa blogging itu menyenangkan.

Jadi, setelah itu...

Saya mulai blogging gila-gilaan tiap hari (karena nggak ada kerjaan selama liburan) mulai pagi bangun sampai malam... Well, tengah malam, sih... Jadi bisa dibayangkan saya cuma tidur 4 jam perhari, ngalah-ngalahin waktu kuliah dulu... (Ngga apa deh, latihan nglembur buat semester 2, hahahagz)

Bukannya blogging tu posting-posting terus di sini atau di blog saya satunya atau satunya lagi, kadang-kadang sibuk milih-milih template atau nambah-nambah widget, atau rombak-rombak HTMLnya... Kadang masalah sepele pun betah saya tekuni berjam-jam lamanya. (lebay...)

Akhirnya, lama-lama, rasa suka saya yang amat sangat ke blogging jadi sedikit... Yah... Bilang aja saya mulai agak bosan, maksudnya nggak seperti dulu yang meluap-luap gitu. Tapi saya tetap suka aktivitas ini.

Pelajaran yang bisa diambil: berlakunya law of diminishing marginal utility, yaitu
"as a consumer consumes more and more units of a specific commodity, the utility from the successive units goes on diminishing"
Kata mbah H. Gossen, ekonom Jerman, pada 1854. Hahaha... XDXDXD

Tapi tetap saja... Me Loves to Blog things out!!

credits: icanhascheezburger.files.wordpress.com

0 comments:

Posting Komentar